Kumpulan Berita Terbaru, Terpanas, Dan Terupdate

Jumat, 16 Mei 2014

PSM Makassar Sudah Memberi Isyarat Untuk Mencoret Tiga Pemain Belakang

PSM Makassar Sudah Memberi Isyarat Untuk Mencoret Tiga Pemain Belakang - Setelah mencoret dua pemain asingnya, Mario Costas dan Robertino Pugliara, PSM masih akan mencoret tiga pemain lagi.

PSM Makassar Sudah Memberi Isyarat Untuk Mencoret Tiga Pemain Belakang

Hal itu disampaikan pelatih Rudi William Keltjes usai pimpin latihan di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat (16/5/2014) sore. Menurutnya, pemain yang dicoret berposisi sebagai bek.

"Ada tiga pemain yang akan dicoret. Mereka tersisih bukan karena tidak bagus tapi kalah bersaing," ujarnya.

Sayangnya, Rudi belum mau mengumumkan nama-nama pemain yang akan dicoret tersebut. Ia mengatakan, masih tunggu keputusan manajemen.

"Nantilah akan disampaikan jika sudah ada keputusan dari manajemen. Kasihan anak-anak kalau disampaikan sekarang," ujarnya.

Muncul spekulasi jika pemain yang berpeluang dicoret adalah Aswar Syamsuddin dan M Jufri. Sedangkan satu nama lainnya masih tanda tanya.

M Jufri sempat diberikan kesempatan bermain setelah dinilai bagus saat latihan. Tapi, ketika diberikan kesempatan, Jufri malah tampil melempem. Hal ini membuat Rudi kecewa.

Sedangkan Aswar belum pernah dimainkan sekali pun. Bahkan, namanya masuk dalam daftar pemain cadangan pun tidak pernah. Apalagi sekarang, Aswar mengalami cedera otot paha dan tidak bisa latihan bersama rekannya dalam sepekan terakhir ini. (nda/dzi)

PSM Makassar Sudah Memberi Isyarat Untuk Mencoret Tiga Pemain Belakang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar