Kumpulan Berita Terbaru, Terpanas, Dan Terupdate

Senin, 21 April 2014

Kegigihan Cristiano Ronaldo Untuk Selalu Bermain Dan Meraih Kemenangan

Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa saat ini ia hanya memikirkan untuk terus bermain. Ia masih terlalu menikmati bermain di lapangan.

Kegigihan Cristiano Ronaldo Untuk Selalu Bermain Dan Meraih Kemenangan

Ronaldo mengungkapkan bahwa kecintaannya terhadap sepakbola menjadi salah satu faktor mengapa ia selalu ingin terus bermain. Selain itu, ia juga rajin menjaga kondisi tubuhnya agar selalu siap bermain meski menjalani jadwal yang padat.

"Saya selalu ingin bermain. Saya menikmati bermain sepakbola bukan saja karena itu adalah pekerjaan saya, tetapi juga hasrat saya. Selain karena motivasi sendiri, saya juga mudah menjaga kondisi tubuh saya karena bermain di setiap pertandingan terasa menyenangkan," terang Ronaldo kepada Sportske Novosti.

Ronaldo mengakui bahwa tidak mudah bagi atlet profesional seperti dirinya untuk tampil konsisten di level tertinggi.

"Saya memang selalu mencoba untuk menjadi lebih baik, meraih target saya serta sebisa mungkin untuk tidak kalah. Tidak mudah menjaga konsistensi tetapi kekuatan dan kemauan besar membuat saya memberikan yang terbaik setiap hari." (mrc/hsw)

Kegigihan Cristiano Ronaldo Untuk Selalu Bermain Dan Meraih Kemenangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar