Kumpulan Berita Terbaru, Terpanas, Dan Terupdate

Kamis, 15 Mei 2014

Karena Kesamaan Ideologi Denny JA Mendukung Jokowi Menjadi Capres

Karena Kesamaan Ideologi Denny JA Mendukung Jokowi Menjadi Capres - Indonesia saat ini sedang hangat-hangatnya dengan berita Politik mengenai pemilihan Presiden Indonesia, menurut sumber yang kami dapat ternyata Denny JA mendukung penuh akan majunya Jokowi untuk menjadi Capres tahun ini.

Dukungan_Denny JA_Terhadap_Jokowi

Konsultan politik sekaligus pendiri Lingkaran Survei Indonesia, Denny JA memastikan bahwa dirinya akan memberikan dukungan kepada Calon Presiden Joko Widodo. Denny juga meminta agar masyarakat sipil (Civil Society) perlu mendukung Capres dari PDI Perjuangan itu.

Denny mengungkapkan, alasan dirinya mendukung Jokowi lebih karena ideologi kesamaan paham kebangsaan. khususnya terkait dengan semangat yang melekat pada Jokowi tentang konsep keberagaman.

"Dia lah Capres yang saya lihat dan saya amati memiliki kesungguhan untuk mewujudkan program berkesinambungan tentang indahnya warna warni Indonesia. Yaitu, Indonesia yang harus tetap hidup dengan aneka keberagaman suku, agama, etnis dan budayanya," kata Denny, melalui siaran persnya, Kamis (15/5).

Menurut Denny, semua pihak harus aktif ambil bagian pada pemilihan presiden, karena ini menyangkut nasib bangsa Indonesia ke depan. Dia berharap Pilpres tahun ini, tidak hanya diserahkan kepada segelintir elit politik negeri ini.

"Indonesia tidak boleh jatuh ke tangan pemimpin yang punya potensi merusak dan mengganggu kesinambungan semangat keberagaman negeri ini," ucapnya.

Dalam konteks itulah, lanjut Denny, ia dan sejumlah aktivis gerakan civil society mencoba ambil bagian dalam ikut serta mewujudkan mimpi besar tersebut dalam sebuah gerakan Ayo Majukan Indonesia. 

"Ini merupakan gerakan sosial yang tanpa pamrih jabatan dan jauh dari segala tuntutan yang bersifat material kecuali untuk tetap berdirinya Indonesia Tanpa Diskriminasi," ucapnya.

Karena Kesamaan Ideologi Denny JA Mendukung Jokowi Menjadi Capres Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar